asriany nya persib bandung

loph persib 4 ever

Sabtu, 27 Juni 2009

AMPUN DEH,,,,,ATO "ANGKASA"RACUNI OTAK GW,,,,?????????


?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????


Siang hari yang panas menyelimuti kota Bogor yang nyaman buat gw siy,gak tau klo buat orang lain,,Hmm,,tugas gw ngetik laporan udah selesai,,main game bosen,dengerin lagu,udah ah,,gw pengen istirahat tanpa di ganggu adek2 gw yang kebetulan lagi pada maen di luar ma temen2nya,yes,,,kompi pun gw matiin.
klik,,gw nyalain Tipi yang kebetulan lagi nanyangin acara musik,emang siy sekarang hampir tiap chanel ada aza acara musik,,,hmm acara apaan ya,,tonton ah,,batin gw yang sambil tiduran di lantai depan tipi,
dan sang artis di layar kacapun langsung dendangkan lagu kesukaan gw,,
"jangan pernah kau selingkuh,jangan pernah kau mendua,,bila kau memang cintaku,,"gak akan sayang,,gw gak akan pernah selingkuh,,sumpah,gw gak akan duain lo,gw gak akan lukai lo,,suer,,,sementara sang artis mendendangkan lagu indah yang hampir tiap hari gw denger(Waduh emang gak bosen,,??)sesekali sang artis kedipin matanya ke arah gw,,aduh indahnya dunia klo gw dapet berada di peluknya dia sekarang,ruh gw pun melayang ke negeri antah berantah yang gw juga gak tau itu di mana yang jelas dalam imajinasi gw,gw sedang berada di tempat yang indah yang gak bakal bisa di ungkapkan dengan kata2 deh tu tempat saking indah nya,,sayup2 gw denger lagu Angkasa masih berdendang di angkasa,tuhan,dimana gw sekarang,,???
"hai,,,"kata seseorang yang wajahnya baru aza gw liat di tipi,,dia tersenyum indah bgt,perlahan dia buka kaca mata hitamnya yang bikin dia tambah cute,
"A,,,A,,,A,,"waduh gw gak bisa ngomong,gw jadi gagap,gw,,,gw,,,gw,,hoek,,,haha
"hai,,jangan pernah kau selingkuh,,jangan pernah kau mendua bila kau memang cintaku,,,"dia nyanyiin lagu itu lirih bgt di kuping gw,,sementara itu gw yang di depannya geleng2kepala,,,sambil terus mangap ngarepin lalet masuk,,haha
"A,,,A,,A,,,ATO,,?"yups,,,gw ucapin nama itu,,
"ya,,,"kata dia manissssssss bgt,,,ya ampiyun,,,kok bisa siy dia ada di depan gw,,???
"kok ada,,di,,sini,,,??mo ngapain,,??"kata gw terbatu-bata saking gugupnya..
"mau liat kamu,pengen ketemu,emang gak boleh,,??"kata dia sambil terus liat mata gw,,,
"boleh,,boleh,,boleh bgt"gw ngangguk penuh birahi,,halah,,,
"gitu donk,,Qta kesana yuk,,?"ajak Ato ke tempat yang lebih tinggi dan lebih indah,yups di kelilingi bunga2 warna-warni,suara gemericik air yang terus berdendang andahnya,,,anehnya gw langsung nyanggupin untuk dia ajak dia,dan membiarkan dia genggam tangan gw,,,oohhh indahnya dunia,,,
di tempat yang tinggi itu,gw berdiri di depan Ato yang manis itu,,,tuhan,,,ternyata dari dekat dia cakep bgt,manis,gw jadi pengen jilat cokelat,,
"jujur ya,,kamu suka ya ma Gw,,?"kata Ato PD bgt,padahal emang wajar siy dia PD dan bilang gitu,toh terang2an gw nulis gini di blog,Di Y!A di FS&di FB
"iya,,"shit,,,gw jawab jujur lagi,,,parah,,,
"makasih,,"kata dia sambil ngusap kepala gw,,,uuhhh manis bgt,,,,
romantis bgt bu,udah gitu tiba2 dia kecup ubun2 gw,aw...aw...aw...indah bgt sampe gw gak nyadar langsung peluk dia,,hangat,,,
tapi tiba2,,,brak,,,
Waduh gw kaget...suara apaan tuh,,????apa Ato jatuh kok tiba2 gak ada di depan gw,,???kok tiba2 ada Indra bekti di Tipi,,???kemana Ato sang pujaan hati,,???kemana Ato sang Oasis di tengah Sahara yang begitu panas(Lebay)
"teteh,,,dede jatuh,,,"Haduh...lagi-lagi adek gw hancurin smuanya,,
HANCUR,,,HANCUR,,HANCUR,,HANCUR,,HANCUR HATI KU,,,
gw pengen nangis,tapi malu,,gw pengen teriak tapi malu,,ah,,ah,,,ah,,aku malu,,aku malu,,


liesh_vegimoeth@yahoo.com

3 komentar:

  1. parah hayalan tingkat tinggi wkwkwkwkwkkwkwkwkwk....Semangat teruss ngehayalnya

    BalasHapus
  2. bae we kumaha uing,,hahahaha

    BalasHapus
  3. liesh ...... assalamualaikum

    BalasHapus